Just in case
"Viral Load untuk melihat keberhasilan pengobatan HIV, Tidak Terdeteksi = Tidak Menularkan."

Konferensi AIDS Internasional, Melbourne 2014

5609168-3x2-940x627

Konferensi AIDS internasional merupakan pertemuan utama bagi mereka yang bekerja di bidang HIV, serta pembuat kebijakan, orang-orang yang hidup dengan HIV dan individu-individu lain yang berkomitmen untuk mengakhiri pandemi. Ini adalah kesempatan untuk menilai mana kita berada, mengevaluasi perkembangan ilmiah terbaru dan pelajaran yang dipetik, dan secara kolektif grafik kursus maju. Didalam konferensi ini, ada berbagai Program yang akan dihadirkan terkait pengetahuan ilmiah baru dan menawarkan banyak kesempatan untuk berdialog mengenai isu-isu utama yang dihadapi respon global terhadap HIV.

Namun, dibalik semangat yang luar biasa dari banyak peserta konferensi, adapula duka mendalama yang terasa saat mendengar Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines, yang didalamnya terdapat 7 orang peneliti dan aktifis AIDS asal Belanda, yang ikut menjadi korban. Satu diantaranya adalah Mantan Presiden Internasional AIDS Society dan beberada diantaranya aktifis daro Gerakan “Stop AIDS Now”. Namun, duka tersebut juga tidak mengurunkan niat ribuan orang untuk belajar dan berbagi informasi penting dalam event dunia ini. Berbagai sesi dari presentasi berbasis abstrak untuk simposium, dan sesi pleno akan memenuhi kebutuhan berbagai peserta. Kegiatan lain yang terkait, termasuk Global Village, satellite meetings, pameran dan acara independen yang terafiliasi, akan memberikan kontribusi untuk kesempatan yang luar biasa untuk pengembangan profesional dan jaringan.

Ditambah lagi, ada Sebuah kebanggan tersendiri, bahwa banyak sekali delegasi dari Indonesia akan mewakili komunitas dan negaranya di International AIDS Converence yang akan diadakan di Melbourne Convention and Exhibition Centre (MCEC)Mulai tanggal 20 -25 Juli 2014. Salah Satunya, tim ODHA Berhak Sehat @ayuma_morie yang menyampaikan pidato pada pembukaan konferensi ini, mewakili Perempuan yang hidup dengan HIV di Asia Pasific. Sebuah kebanggaan yang serupa di apresiasi kepada seluruh insan yang mewakili komunitas dan jaringan populasi kunci yang akan menjadi pembicara dan peserta dalam konferensi AIDS International ini. Semoga mereka bisa pulang kembali ke tanah air dengan membawa kabar serta informasi baru terkait isu pengobatan HIV AIDS, dan bisa memberikan manfaat lebih banyak bagi teman teman yang hidup dengan HIV dan masyarakat Indonesia secara lebih luas.

Link of the Speech :
http://www.aids2014.org/WebContent/File/AIDS2014_Opening_Addresses_Ayu_Oktariani.pdf
Link Of The Video of The Opening :
http://www.youtube.com/watch?v=IXL5TyBtjAw&feature=youtu.be&list=PLlGKdbYNHbXwRylJ9PHphdTx6zMdBshQr

Untuk Informasi lebih lengkap silahkan masuk ke website International AIDS Conference di Link http://www.aids2014.org

 

Facebook Comments