Just in case
"Viral Load untuk melihat keberhasilan pengobatan HIV, Tidak Terdeteksi = Tidak Menularkan."

Jangan percaya Broadcast Message yang salah ttg HIV

kIni bukan kali pertama Tim ODHA Berhak sehat mendapatkan Broadcast Message pada blackberry Messenger. Dan kami selalu kroscek kepada ahli atau pakarnya langsung untuk mengklarifikasi apakah berita tersebut dapat dipercaya dan dipegang kebenarannya. Sebagai manusia yang cerdas, ada baiknya kita melakukan hal tersebut terlebih dahulu. Jangan lantas, setelah mendapatkan pesan ungu di BBM anda, lalu dengan serta merta anda langsung ikut trend menyebarkan kembali kepada teman bbm atau whatssap anda.

Jika teman teman melihat artikel ini BPOM akan Periksa Info Soal Makanan Kaleng Bahaya Asal Thailand health.liputan6.com/read/678535/bpom-akan-periksa-info-soal-makanan-kaleng-bahaya-asal-thailand yang di posting pada 29 Agustus 2013. Its so last year, dan berita tersebut sudah jelas tidak tepat. Nah, berikut adalah Broadcast Message yang admin ODHA Berhak Sehat dapatkan melalui whatssap dan BBM, dan dengan berat hati kami harus posting kembali dengan tujuan untuk Mengklarifikasi kepada masyarakat tentang info yang benar.

“Beli makanan kalengan jangan beli dari negara tetangga (Thailand).
(diumumkan pada hari ini tanggal 26 Agustus 2013 pukul 10.01)** Rab, 28 Agu 11:28 **
Pemberitahuan genting dan penting: teman-teman dan keluarga tercinta, hati-hati konsumsi buah kaleng, khususnya buah kaleng produksi Thailand, karena 200 lebih penderita AIDS di Thailand dibawah pemimpin penderita AIDS menyerbu masuk ke pabrik-pabrik buah kaleng dan meneteskan darah bervirus.  Mereka ke tempat pengolahan buah kaleng dalam pabrik-pabrik tersebut, hal ini sudah diakui kebenarannya oleh dinas kesehatan setempat. Dan untuk menghindari bertambah korban; produk buah2 seperti rambutan, puding mangga, lengkeng, ling Zi, ma yu dan lain-lain sudah diturunkan dari rak supermarket. Setelah terima info ini mohon di BC ke kontak2 anda! Mencegah selamanya lebih efektif daripada mengobati.”

 

PLEASE, DIPERHATIKAN BAIK BAIK YA, BROADCAST INI ADALAH HOAX DAN TIDAK TEPAT!

Kami memiliki jejaring, warga Indonesia yang bekerja untuk NGO (LSM) di Thailand, dan mereka tentunya akan update kepada masyarakat Indonesia dengan cara yang lebih baik dan benar, tidak melalui broadcast message. Cara yang dilakukan bisa dengan membuat Release terbuka, yang dipercaya kebenarannya. Dan jika ada yang mengikuti informasi informasi yang kami suguhkan di twitter @odhaberhaksehat bahwa HIV tidak bisa bertahan di luar tubuh manusia. Apalagi berada di dalam Makanan seperti makanan kalengan, atau buah buahan yang ditetesi darah. Kami percaya, kepada seluruh #SahabatOBS bahwa kalian adalah masyarakat cerdas yang tidak akan mudah percaya, dan dapat membantu kami untuk meluruskan berita yang benar tersebut.

Facebook Comments

Incoming search terms:

  • health liputan6 hb/read/678535
  • makanan kaleng thailand
  • buah kaleng thailand
  • makanan kaleng thailand aids
  • buah kaleng
  • makanan kaleng thailand berbahaya
  • makanan kaleng thailand terinfeksi hiv
  • buah kaleng thailand aids
  • buah kaleng berbahaya
  • berita makanan kaleng thailand