#MembiasakanCinta Bersama @VidiAldiano

author

Holaaaaaaa Haloooo…. #sahabatOBS
Siapa diantara kalian yang Ngefans sama Vidi Aldiano? penyanyi kece yang terkenal dengan lagu lagunya seperti Nuansa bening, cemburu Menguras Hati dan Status Palsu itu, kalau gak tau berarti gak gahol! Hahaha, Pasti pada tau kann? 🙂

IMG_7267

Nah, Dalam rangka memperingati hari AIDS Sedunia, Kali ini Vidi Aldiano mengajak kita #MembiasakanCinta bagi semua manusia khususnya buat teman teman yang hidup dengan HIV. melalui lagu #TetapHidup Vidi mengkampanyekan Stop Stigma dan diskriminasi pada ODHA. Nah, Dengan dengan menonton video di link berikut ini, kamu sudah menyumbang Rp. 100 untuk ODHA. Jumlah Total sumbangan yg akan diberikan Vidi Aldiano akan dihitung pada 1 Desmber 2014, dan disumbangkan Melalui Yayasan AIDS Indonesia.

Caranya Gampang kan? Tinggal klik link video youtube ini http://youtu.be/8-8597NoTfM , lalu luangkan 2 menit waktumu dengerin lagunya dan jangan lupa juga untuk share video di timelinemu to make this campaign viral.

Sirkulasikan Link http://youtu.be/8-8597NoTfM ini pada teman2 kalian, nikmatin lagunya dan hentikan Stigma Diskriminasi pada ODHA, sekarang!

Also Read

Tags

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.